URGE TO MOLEST (Android And Windows)


Deskripsi 

 Bagaimana “jika” aku tidak menganiayanya di bus itu—?

 Satu tahun yang lalu.

 Saat berada di bus selama perjalanan bisnis, saya bertemu dengan seorang gadis pendiam dengan tubuh yang berkembang dengan baik,

 bahwa meskipun situasinya sempurna, saya memutuskan untuk tidak menganiaya.

 Namun, sejak hari itu, saya dihantui oleh dorongan kuat untuk menganiaya.

 Aku berjuang setiap hari untuk menahan dorongan ini, tapi suatu hari dalam perjalanan pulang-

 secara kebetulan, aku melihat gadis pendiam itu dan teman-temannya lagi.

 Kilas balik tentang apa yang saya rasakan pada hari itu kembali…

 Aku tiba-tiba dikendalikan oleh naluri tubuhku, dan tidak bisa mengalihkan pandangan dari gadis-gadis itu.

 Dan kemudian— — — —dorongan yang ditekan tidak lagi dapat dihentikan!



URGE TO MOLEST DETAILS

– RELEASE DATE: 2019-04-09

– DEVELOPER: South Tree

– TRANSLATOR: ShadyDealer | gvnvh18

– VERSION: Final

– LANGUAGE: English, Việt Hóa

– OS: Windows, Android

– GENRE: SLG, Molesters, Male Protagonist, Sleep, Virgin, Creampie, Mind Break, Paizuri, Stockings, Students, Blowjob, Glasses, Exhibitionism, Harassment, Vaginal sex, Anal sex

Android: https://tutwuri.id/qjl4yS5

Windows: https://tutwuri.id/Gkx5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "URGE TO MOLEST (Android And Windows)"

Posting Komentar